Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Mbak Rachma, Semua Konsep Menteri Edhy Prabowo Membumi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Februari 2020, 18:24 WIB
Bagi Mbak Rachma, Semua Konsep Menteri Edhy Prabowo Membumi
Menteri Edhy Prabowo saat berkunjung ke kediaman Mbak Rachmawati/Net
rmol news logo Kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di bawah kepemimpinan Menteri Edhy Prabowo mendapat pujian dari putri proklamator RI, Rachmawati Soekarnoputri.

Pujian disampaikan langsung saat Menteri Edhy berkunjung ke kediamanan pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno itu di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

"(Kinerja) bagus. Jadi semua konsep beliau sangat membumi. Artinya betul mengerti sekali tentang kondisi yang terjadi sekarang, terutama di lingkungan para nelayan kita," ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/2).

Mbak Rachma hanya berpesan kepada wakil ketua umum Partai Gerindra itu untuk dapat terus memperhatikan nasib para nelayan, terutama hal-hal yang menyangkut perizinan, keamanan, dan juga kesejahteraan.

Dia juga menggarisbawahi mengenai program penenggelaman kapal yang kerap dilakukan KKP terhadap pelaku illegal fishing. Menurutnya, aturan ini harus dibuat secara tegas agar tidak asal penenggelaman.

"Bisa juga kapalnya itu tidak ditenggelamkan, tapi dimanfaatkan untuk keperluan yang lain," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA