Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Workshop Nasional PPP, Wapres Berharap Partai Kabah Bisa Kembali Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 15 Februari 2020, 12:58 WIB
Hadiri Workshop Nasional PPP, Wapres Berharap Partai Kabah Bisa Kembali Jaya
Wapres Maruf Amin di acara Workshop Nasional PPP/Net
rmol news logo Wakil Presiden RI Maruf Amin menghadiri acara Workshop Nasional Fraksi PPP DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota yang diselenggarakan di Hotel Red Top, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam kesempatan tersebut, Maruf Amin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PPP yang ikut mendukung dirinya dan Joko Widodo memenangkan Pilpres 2019.

"Sekaligus saya sampaikan terimakasih karena PPP telah mendukung kami. Pak Jokowi dan saya sebagai presiden dan wakil presiden," ujar Maruf di lokasi.

Ketua MUI ini pun mendoakan PPP agar mendapatkan kembali masa jayanya terdahulu pada Pemilu 2024 mendatang, lantaran dengan tulus mendukung pemerintah.

"Saya berdoa mudah-mudahan kalau tahun 2019 ini kalau lolos, katagorinya katagori lolos, mudah-mudahanan kalau 2024 lulus. Lulus itu kembali kepada PPP yang sesungguhnya," katanya.

"Kalau bisa kembalinya ke 1977. PPP itu berapa jumlahnya? 99. Amin. Mudah-mudahan," tambahnya.

Maruf Amin pun menceritakan perihal masih menjadi kader PPP, pada tahun-tahun tersebut dan berharap PPP kembali pada marwahnya.

"Ketika itu saya jadi anggota DPRD DKI, dan Ketua Fraksi PPP DKI. Itu kalau bisa kembali itu. Luar biasa. Itu bukan lolos tapi lulus kembali. Mudah-mudahan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA