Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suharso Monoarfa: Saya Yakin Kalau Dada Kiai Maruf Dibelah, Masih Ada Kabah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 15 Februari 2020, 18:31 WIB
Suharso Monoarfa: Saya Yakin Kalau Dada Kiai Maruf Dibelah, Masih Ada Kabah
Plt Ketum PPP Suahrso Monoarfa bersama Wapres Maruf Amin/RMOL
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mengaku bahagia lantaran Wakil Presiden KH Maruf Amin bersedia hadir membuka acara Workshop Nasional Fraksi PPP.

Suharso mengaku bangga bisa mendukung pemerintah dan memenangkan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019 kemarin.

Diapun menyinggung mengenai pemerintah yang perhatian terhadap kader PPP dengan menempatkam posisi strategis seperti dirinya yang mendapat jabatan sebagai Menteri Bappenas.
“Terimakasih kepada Presiden dan Wapres yang telah memberikan perhatian kepada PPP,” ujar Suharso di Hotel Red Top, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2)lokasi.

Suharso mengatakan bahwa Maruf Amin merupakan kader terpilih PPP pada tahun 1970-an. Kala itu, Maruf Amin menjadi anggota DPRD DKI Jakarta serta Ketua Fraksi PPP di DPRD DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Suharso menjelaskan, sudah seharusnya PPP mendukung Maruf Amin dalam kontestasi Pilpres kemarin.

“Karena Bapak Wapres kita ini dulu kader PPP, beliau aslinya kader PPP saya yakin kalau dada beliau dibelah masih ada kabah,” tambahnya.

Kalimat penutup tersebut pun membuat bangga kader PPP yang hadir dalam acara tersebut, dan mendukung sepenuhnya KH Maruf Amin sebagai Wapres.

Rasa bangga pun terasa di tengah-tengah kader kakbah, mereka bertepuk tangan kepada Maruf Amin sebagai kader PPP yang berhasil menjabat sebagai orang nomor dua di Indonesia.

“Saya kira hanya itu yang bisa saya sampaikan, terimakasih banyak wallahu muwafiq ila aqwamitthoriq assalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuhu,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA