Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagaimana Nasib Amien Rais Di PAN, Ini Kata Bima Arya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 17 Februari 2020, 02:30 WIB
Bagaimana Nasib Amien Rais Di PAN, Ini Kata Bima Arya
Bima Arya Sugiarto/RMOL
rmol news logo Posisi Amien Rais hingga saat ini masih menggantung usai Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) 2020 kemarin yang memenangkan kembali Zulkifli Hasan alias Zulhas sebagai ketua umum (Ketum).

Politisi PAN, Bima Arya Sugiarto yang juga Walikota Bogor memastikan bahwa Amien Rais akan kembali dimasukkan kedalam kepengurusan DPP PAN atau tidak merupakan hak prerogatif Zulhas.

"Saya belum tahu, dengan kehormatannya adalah prerogatif dari ketua umum," ucap Bima Arya Sugiarto kepada wartawan di Hotel Century Park Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/2).

"Jadi kalau yang lain dipilih di Kongres Bang Hatta itu kan terpilih di Kongres sebagai ketua MPP tapi kalau dewan kehormatan tidak di Kongres. Dewan kehormatan itu ditunjuk atau dipilih oleh ketua umum," katanya. menambahkan.

Namun menurut Bima, dia berharap semua pihak agar dirangkul oleh Zulhas untuk mencapai terget tiga besar pada Pilpres 2024 nanti.

"Ya saya kira secara prinsip PAN ini harus menghimpun semua kekuatan itu prinsipnya, ya jangan ada yang ditinggalkan lah ya karena kita targetnya 3 besar nih nggak main-main 3 besar ya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA