Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Gerindra Percayakan Pilkada Di Banten Kepada Desmond Mahesa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Februari 2020, 04:51 WIB
Partai Gerindra Percayakan Pilkada Di Banten Kepada Desmond Mahesa
Edhie Prabowo/RMOL
rmol news logo Menghadapi Pilkada Serentak 2020 khususnya di Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mempercayakan semua proses kepada Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J. Mahesa.  

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhie Prabowo saat menghadiri perayaan HUT Gerindra Ke 12 di Kota Serang, Minggu (16/2)

"Kita sudah punya mekanisme dan saya yakin pak ketua DPD Gerindra Banten sudah melaksanakan langkah-langkahnya," katanya dilansir Kantor Berita RMOL Banten.

Menurut Edhie, pihaknya untuk Pilkada serentak di Banten mempercayakan kepada kepada DPD Gerindra Banten apalagi ketuanya bukan orang baru di dunia politik.

"Pak Desmond bukan orang baru dalam politik beliau tahu dan saya yakin itu, karena beliau sudah buktikan di mana DPD Gerindra Banten bisa menang pemilu 2019 lalu," ucapnya.

"Saya yakin, saya lihat, kekompakan ini yang perlu dipertahankan dan saya yakin Pilkada tidak terlalu sulit, kami berikan mandat sepenuhnya ke DPD Gerindra Banten," katanya menambahkan.

Menteri Kelautan dan Perikanan ini mengapresiasi perayaan HUT Gerindra ke 12 yang digelar DPD Gerindra Banten. Menurutnya perayaan HUT Gerindra luar biasa meriah.

"Saya salut kepada Desmond dan kekompakan Sufmi Dasco dan seluruh anggota DPR RI yang mewakili, seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota seluruh caleg dan seluruh kader Gerindra," demikian Edhie Prabowo.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA