Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Acara Gerindra, Sinyal Dukungan Bagi Irna?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 Februari 2020, 09:20 WIB
Hadiri Acara Gerindra, Sinyal Dukungan Bagi Irna?
Irna Narulita terlihat datangi acara Gerindra Banten/RMOLBanten
rmol news logo Bupati Pandeglang, Irna Narulita, yang bakal kembali maju untuk lanjutkan kepemimpinannya terus melakukan manuver. Kini sang petahana sepertinya tengah mencoba mendapatkan angin dukungan dari Partai Gerindra Banten.

Hal ini terlihat dari kehadiran istri politikus PKS, Dimyati Natakusumah, itu di acara jalan santai yang diadakan Partai Gerindra Banten, di Rumah Aspirasi DPD Gerindra Banten, Minggu (16/2).

Acara tersebut dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-12 partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Dari pantauan Kantor Berita RMOLBanten, kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga menjelang magrib ini diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Banten, serta dimeriahkan musisi Ahmad Dhani.

Selain pengumuman door prize yang dibacakan para petinggi partai, hal yang jadi perhatian awak media adalah kedatangan bakal calon (Bacalon) Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Bupati cantik ini tampak hadir sekitar pukul 11.30 WIB. Tiba dengan Mobil Mercedes Benz dan langsung menuju ruangan VIP yang memang telah disediakan oleh panitia.

Nah, sinyal kehadiran Irna ini bisa jadi merupakan tanda-tanda dukungan Gerindra sudah dekat atau sebaliknya.

Sebelumnya diberitakan Wakil Ketua DPP Gerindra Edhie Prabowo, untuk Pilkada serentak di Banten mempercayakan kepada kepada DPD Gerindra Banten. Apalagi ketuanya bukan orang baru di Politik.

"Pak Desmond bukan orang baru dalam politik beliau tahu dan saya yakin itu. Karena beliau sudah buktikan, di mana DPD Gerindra Banten bisa menang Pemilu 2019 lalu," ucapnya.

"Saya yakin, saya lihat, kekompakan ini yang perlu dipertahankan dan saya yakin pilkada tidak terlalu sulit, kami berikan mandat sepenuhnya ke DPD Gerindra Banten," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA