Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indobarometer Sebut Ahok Ungguli Anies, Wakil DPRD DKI: Faktanya Titik Banjir Sekarang Lebih Sedikit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 17 Februari 2020, 18:59 WIB
Indobarometer Sebut Ahok Ungguli Anies, Wakil DPRD DKI: Faktanya Titik Banjir Sekarang Lebih Sedikit
Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik/RMOL
rmol news logo Anies Baswedan menempati posisi ketiga di bawah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Joko Widodo sebagai Gubernur Jakarta yang mampu mengatasi banjir.

Hasil survei yang dikeluarkan lembaga Indobarometer ini pun ditanggapi santai oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik.

"Ada survei mengatakan begitu, tapi ada juga survei mengatakan bahwa RW-nya (yang terdampak banjir) lebih sedikit," ucapnya ketika ditemui di ruang pimpinan Gedung DPRD DKI, Senin (17/2).

Terlepas dari hasil survei tersebut, titik banjir di pemerintahan Anies dinilai lebih sedikit dibanding gubernur sebelumnya.

"Saya engga ngomong lebih baik, tapi lebih sedikit. Untuk survei itu (Indobarometer) enggak apa-apa, kami juga punya survei," tandasnya.

Dalam survei Indobarometer yang dilakukan 9-15 Januari 2020 dengan total 1.200 responden di 34 provinsi yang dipilih secara multistage random sampling. Disebutkan, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok mendapatkan presentase sebesar 40%, sebagai gubernur yang mampu mengatasi banjir, kemudian Jokowi 25%, dan Anies Baswedan sebesar 4%.  (15ind) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA