Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Jadi Menteri Dengan Kinerja Terbaik, PDIP: Mudah-mudahan Sampai Tahun Keempat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 18 Februari 2020, 00:32 WIB
Prabowo Jadi Menteri Dengan Kinerja Terbaik, PDIP: Mudah-mudahan Sampai Tahun Keempat
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Survei IndoBarometer menunjukkan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dinilai publik memiliki kinerja paling bagus dalam 100 hari pemerintahan Jokowi-Maruf.

Prabowo meraih 26,8 persen, mengangkangi Sri Mulyani yang hanya 13,9 persen dan Erick Thohir sebesar 12,6 persen.

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan mengatakan keberhasilan Prabowo merupakan keberhasilan Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin negara.

“Ya kan bagus dong, ya nanti kan kalau kabinet ini berhasil yang punya nama kan Pak Jokowi, bukan kabinet Pak Prabowo, kabinet Pak Jokowi,” ujar Trimedya di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (17/2).

Dia menerangkan jika kabinet Indonesia Maju memiliki kinerja yang tidak bagus, maka Presiden Joko Widodo selaku pemimpin negara akan buruk.

“Dan kita senang menteri Pak Prabowo bagus dan berarti Pak Jokowi orang yang selalu yang tepat the right man and the right place, dia menempatkan orang-orang itu benar,” katanya.

Menurutnya, tanggapan sinis terhadap Prabowo yang menjabat sebagai menteri pertahanan di pemerintahan Jokowi telah terjawab dengan mendapatkan hasil terbaik selama menjadi pembantu presiden.

“Kan terjawab pelan-pelan. Mudah-mudahan saja ini bukan hanya 100 hari tetapi sampai, ya minimal tahun keempatlah. Kalau udah mau tahun keempat ke lima kan turbulensi politiknya tinggi nanti," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA