Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Musyawarah Padang, Syahrial Aziz Jadi Plt Ketua JMSI Sumbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 18 Februari 2020, 08:19 WIB
Hasil Musyawarah Padang, Syahrial Aziz Jadi Plt Ketua JMSI Sumbar
Musyawarah pengurus JMSI di Padang/Net
rmol news logo Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) terus memperluas jejaring. Pada senin (17/2), rapat pembentukan jajaran pengurus dilakukan di Sumatera Barat.

Bertempat di sebuah kafe yang berada di GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, sekelompok wartawan dari berbagai media berkumpul membicarakan tindak lanjut dari deklarasi JMSI di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tanggal 8 Februari lalu.

Mereka membentuk kepengusuran sementara. Dari hasil musyawarah bersama, disepakati bahwa Syahrial Aziz dari tabloidbijak.com menjadi pelaksana tugas (plt) ketua JMSI Sumbar.

Di pengurus harian, dia akan didampingi  Fitratul Hayat sebagai sekeretaris dan Taf Chaniago sebagai bendahara.

“Semoga apa yang kita cita-citakan menjadi perusahaan pers yang independen dan profesional dapat terwujud,” harap Syahrial Aziz.

Adapun tujuan besar dari JMSI adalah membentu perkumpulan yang benar-benar mau mengayomi dan memberikan kenyamanan kepada perusahaan media dalam mengimplementasikan UU Pokok Pers di Indonesia.

“Dibutuhkan suatu perkumpulan yang jelas, dan terstruktur untuk mempercepat proses kelengkapan administrasi di Dewan Pers secara nasional,” tegas Syahrial. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA