Bahas Paparan Radiasi Nuklir, Airin Temui Menristek Siang Ini

Selasa, 18 Februari 2020, 10:28 WIB
Laporan: Ahmad Satryo

Airin akan rapat dengan Menristek bahas radiasi di Tangsel/Net

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, akhirnya meninjau langsung lokasi ditemukannya zat radioaktif Caesium 137 di Komplek Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa pagi (18/2).
 
Dalam kesempatan tersebut, Airin Rachmi Diany menyatakan akan melakukan rapat bersama Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Brodjonegoro, Selasa siang ini.

"Pada intinya hari ini kita akan rapat bersama Pak Menteri, jam 11 siang," katanya usai meninjau lokasi paparan pagi ini.

Walikota Tangsel dua periode ini menjelaskan tujuan dilakukannya rapat bersama Menristek ialah untuk membahas proses penanganan yang telah dan masih berlangsung hingga saat ini.

"Dan beliau (Menristek) pasti akan dapat paparan dari semuanya," ujar adik ipar mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah ini.

Dalam rapat nanti siang, Airin Rachmi Diany akan datang bersama Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) dan Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan).

Untuk diketahui, hingga memasuki hari keempat proses dekontaminasi oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) masih terus dilakukan.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Gunung Merapi Meletus, Magelang Diguyur Hujan Abu

Jumat, 27 Maret 2020
Video

JAJANG C. NOER : Ketika Ayah | Puisi Hari Ini

Jumat, 27 Maret 2020