Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Paparan Radiasi Nuklir, Airin Temui Menristek Siang Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 18 Februari 2020, 10:28 WIB
Bahas Paparan Radiasi Nuklir, Airin Temui Menristek Siang Ini
Airin akan rapat dengan Menristek bahas radiasi di Tangsel/Net
rmol news logo Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, akhirnya meninjau langsung lokasi ditemukannya zat radioaktif Caesium 137 di Komplek Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa pagi (18/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Dalam kesempatan tersebut, Airin Rachmi Diany menyatakan akan melakukan rapat bersama Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Brodjonegoro, Selasa siang ini.

"Pada intinya hari ini kita akan rapat bersama Pak Menteri, jam 11 siang," katanya usai meninjau lokasi paparan pagi ini.

Walikota Tangsel dua periode ini menjelaskan tujuan dilakukannya rapat bersama Menristek ialah untuk membahas proses penanganan yang telah dan masih berlangsung hingga saat ini.

"Dan beliau (Menristek) pasti akan dapat paparan dari semuanya," ujar adik ipar mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah ini.

Dalam rapat nanti siang, Airin Rachmi Diany akan datang bersama Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) dan Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan).

Untuk diketahui, hingga memasuki hari keempat proses dekontaminasi oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) masih terus dilakukan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA