Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Hadir Di Pertemuan Menhan ASEAN, Posisi Prabowo Digantikan Sekjen Kemhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 18 Februari 2020, 14:53 WIB
Tidak Hadir Di Pertemuan Menhan ASEAN, Posisi Prabowo Digantikan Sekjen Kemhan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo ASEAN menggelar ASEAN Defence Ministers' Meeting (ADMM) dan ASEAN-Australia Defence Ministers' Informal Meeting di Hanoi, Vietnam pada hari ini, Selasa (18/2),

Pertemuan yang berlangsung hingga Kamis (20/2) tersebut dihadiri oleh sejumlah menteri pertahanan di negara-negara ASEAN. Salah satu yang terlihat adalah Menteri Pertahanan Singapura Ng Eng Hen. Selain Ng, ada juga Menteri Pertahanan Kamboja, Tea Banh.

Sementara itu, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto tidak ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Ketua umum Partai Gerindra itu digantikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Kemhan), Laksdya TNI Agus Setiadji.

"Yang berangkat Sekjen," ujar Kepala Biro Humas Kemhan, Brigjen TNI Totok Sugiharto kepada Kantor Berita Politik RMOL melalui pesan singkat.

Menurut Totok, ketidakhadiran Prabowo dikarenakan adanya agenda lain di Jakarta. Namun demikian, dia tidak mengurai detail dari agenda yang dimaksud.

Dari laman ASEAN, ADMM kali ini akan mendiskusikan rencana selama 2020-2022 guna meningkatkan kerja sama untuk memperomosikan perdamaian dan stabilitas di kawasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA