Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tegas Soal Korupsi, Menag Fachrul Razi: Kami Sepakat Tidak Boleh Ada Korupsi Di Kemenag

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 18 Februari 2020, 16:59 WIB
Tegas Soal Korupsi, Menag Fachrul Razi: Kami Sepakat Tidak Boleh Ada Korupsi Di Kemenag
Menag Fachrul Razi saat konferensi pers/RMOL
rmol news logo Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Menteri Agama Fachrul Razi membuat sejumlah terobosan dalam rangka perbaikan tata kelola birokrasi serta peningkatan kualitas kehidupan umat beragama.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setidaknya ada lima aspek terobosan besar yang dicanangkan sepanjang 2019-2020 yaitu pemberantasan korupsi; penguatan moderasi; peningkatan layanan Haji; sertifikasi halal; dan penguatan pendidikan agama dan keagamaan.

"Kami sepakat tidak boleh ada korupsi di lembaga ini. Kami kompak menggunakan baju warna putih. Jadi kalau ada noda, walaupun sedikit pasti kelihatan," ujar Fachrul saat melakukan konferensi pers di Gedung Kemenag, Jakarta Pusat, Selasa (18/2).

Untuk merealisasikan hal tersebut, Fachrul melanjutkan, Kemenag akan membangun sistem dan juga melaksanakan good goverment.

Kata mantan Wakil Panglima TNI itu, jika ada pengaduan dari masyarakat atau ditemukan sesuatu yang janggal, maka dirinya tidak segan-segan bertindak dengan melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelum ada pihak lain melapor ke lembaga anti rasuah itu.

"Kami juga akan berikan shock terapi buat yang berani main-main dan lakukan penindakan yang terukur," tegasnya.rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA