Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seorang Pria Mengamuk Di Gedung DPR Minta Jiwasraya Dibenahi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 18 Februari 2020, 22:52 WIB
Seorang Pria Mengamuk Di Gedung DPR Minta Jiwasraya Dibenahi
Pamdal DPR sedang mengamankan pria yang mengamuk di Gedung DPR/Repro
rmol news logo Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya menyelonong masuk dan berteriak tidak jelas di dalam Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (18/2).

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 27 detik yang tersebar di sosial media menggambarkan pria tersebut bertubuh kecil mengenakan topi berwarna putih.

Dia membawa pengeras suara portable berwarna merah yang dimasukkan ke dalam tasnya.

Pria tersebut lantas mengundang reaksi banyak orang yang berada di sekitaran Gedung Nusantara II, awak media televisi pun sempat memgabadikan momen pria tersebut saat diamankan petugas Pamdal DPR RI.

Tidak jelas apa maksud dan tujuan pria tersebut berteriak mengenai Jiwasraya di gedung parlemen, hingga memancing perhatian sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di gedung wakil rakyat itu.

Namun, secara jelas pria tersebut membawa sebuah spanduk agar DPR RI segera membenahi kasus asuransi pelat merah PT. Jiwasraya yang menelan uang nasabah JE Saving Plan senilai Rp 13,7 triliun tersebut.

Hingga kini pihak DPR RI belum dapat dikonfirmasi mengenai keberadaan pria yang tiba-tiba menyelonong masuk lalu berteriak di Gedung Nusantara II.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA