Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Capres 2024, Ternyata AHY Tak Mau Berandai-andai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 19 Februari 2020, 08:07 WIB
Soal Capres 2024, Ternyata AHY Tak Mau Berandai-andai
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Pilpres 2024 memang masih lama. Masih ada empat tahun bagi para calon untuk mempersiapkan diri. Namun demikian, sejumlah nama mulai dimunculkan ke publik sebagai kontestan. Salah satunya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebuah media online bahkan sempat membuat berita berjudul “AHY Nyatakan Siap Jadi Capres 2024”. Namun kemudian judul itu diralat dengan alasan akurasi.

Pemberitaan itu merujuk mengenai tanggapan AHY tentang dirinya yang digadang akan berlaga di Pilpres 2024. Tanggapan itu disampaikan kepada wartawan di sela kunjungan ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (18/2).

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dengan bijak menjawab bahwa dirinya enggan berandai-andai tentang suatu yang masih jauh.

"Saya tak ingin berandai-andai. Saya ingin terus mempersiapkan diri, melaksanakan tugas-tugas apapun yang InsyaAllah akan diembankan kepada saya," ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, dia ingin semua kader Partai Demokrat solid. Untuk itu, gerilya terus dilakukan demi menyerap aspirasi akar rumput partai mercy. Apalagi, partai akan dihadapkan pada gelaran Pilkada 2020 yang dilakukan serentak di 270 daerah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA