Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tangan Anies Kemacetan Jakarta Makin Menurun, Gerindra: Sudah Kami Duga, Luar Biasa !

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Februari 2020, 17:19 WIB
Di Tangan Anies Kemacetan Jakarta Makin Menurun, Gerindra: Sudah Kami Duga, Luar Biasa <i>!</i>
Wakil DPD Gerindra Jakarta, Syarif/RMOL
rmol news logo Kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan kembali diakui dunia internasional. Berdasarkan TomTom Traffic Index, Jakarta saat ini menempati posisi nomor 10 sebagai kota termacet.

Meski masih berada di 10-besar, tapi hal ini tetap patut disyukuri. Sebab, pada 2017, Jakarta masih berada di nomor 4. Sejak Anies memimpin ibukota, perlahan tapi pasti tingkat kemacetan terus mengalami penurunan.

"Itu sudah kami duga. Capaian itu patut kita apresiasi. Saya sering mengatakan soal perluasan ganjil genap itu. Kemarin ada pertentangan, hari ini ada manfaatnya," ungkap anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif, saat ditemui suai rapat paripurna DPRD DKI, Rabu (19/2).

Syarif juga memuji kinerja Anies yang mempunyai terobosan transportasi terintegrasi dan sustainable, khususnya JakLingko.

"Itu luar biasa pencapaiannya. Jadi yang dilakukan gubernur sudah bagus. Volume masyarakat menggunakan sistem JakLingko luar biasa, sehingga terurai kemacetan," imbuh Wakil DPD Gerindra Jakarta itu.

Untuk diketahui, peringkat pertama kota termacet dunia diduduki Bengaluru (India), disusul Bogota (Kolombia), Mumbai, Pune (India), Moskow (Rusia), Lima (Peru), New Delhi (India), dan Istanbul (Turki). rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA