Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Masukan Soal Formula E, Megawati: Tapi Jangan Benturkan Saya Dengan Pak Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 19 Februari 2020, 18:51 WIB
Beri Masukan Soal Formula E, Megawati: Tapi Jangan Benturkan Saya Dengan Pak Anies
Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri kembali berpidato di hadapan kadernya terkait dinamika politik saat ini.

Salah satu yang dia bahas adalah terkait pelaksanaan ajang balap Formula E di Jakarta pada 6 Juni 2020.

Presiden kelima RI ini menegaskan bahwa pidatonya ini jangan diplintir oleh media untuk menghantam Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Jangan pula saya dibentur-benturkan dengan Pak Anies," kata Megawati Soekarnoputri, di Kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2).

Setelah penegasan itu, putri mendiang Presiden RI ke-1 Ir. Soekarno ini menyampaikan pandangannya terkait lokasi pelaksanaan ajang balap Formula E ini.

"Saya hanya ngomong, Monas itu adalah sudah pasti peraturannya merupakan cagar budaya. Apa artinya? Tidak boleh dipergunakan untuk apapun juga," tutur Megawati Soekarnoputri.

Meski tidak spesifik membeberkan aturan yang dimaksudkan tersebut, Megawati Soekarnoputri berharap pelaksanaan Formula E tidak digelar di Monas.

"Peraturan itu ya peraturan. Nah, kalian itu mesti tahu, jangan sampai melanggar aturan," tambah Megawati Soekarnoputri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA