Beri Masukan Soal Formula E, Megawati: Tapi Jangan Benturkan Saya Dengan Pak Anies

Rabu, 19 Februari 2020, 18:51 WIB
Laporan: Ahmad Satryo

Megawati Soekarnoputri/Net

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri kembali berpidato di hadapan kadernya terkait dinamika politik saat ini.

Salah satu yang dia bahas adalah terkait pelaksanaan ajang balap Formula E di Jakarta pada 6 Juni 2020.

Presiden kelima RI ini menegaskan bahwa pidatonya ini jangan diplintir oleh media untuk menghantam Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Jangan pula saya dibentur-benturkan dengan Pak Anies," kata Megawati Soekarnoputri, di Kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2).

Setelah penegasan itu, putri mendiang Presiden RI ke-1 Ir. Soekarno ini menyampaikan pandangannya terkait lokasi pelaksanaan ajang balap Formula E ini.

"Saya hanya ngomong, Monas itu adalah sudah pasti peraturannya merupakan cagar budaya. Apa artinya? Tidak boleh dipergunakan untuk apapun juga," tutur Megawati Soekarnoputri.

Meski tidak spesifik membeberkan aturan yang dimaksudkan tersebut, Megawati Soekarnoputri berharap pelaksanaan Formula E tidak digelar di Monas.

"Peraturan itu ya peraturan. Nah, kalian itu mesti tahu, jangan sampai melanggar aturan," tambah Megawati Soekarnoputri.

Kolom Komentar


Video

Update COVID-19: Luhut dan Jokowi Satu Suara Virus Corona Tidak Cocok Cuaca Panas Indonesia

Jumat, 03 April 2020
Video

JODHI YUDOYONO: Ketika Membayangkan | Puisi Hari Ini

Jumat, 03 April 2020
Video

Update COVID-19 | Jumat 3 April, Positif 1.986 orang, dan 181 Meninggal

Jumat, 03 April 2020