Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Pasti Diusung PDIP, Menantu Jokowi Diminta Belajar Dari Bupati Banyuwangi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 19 Februari 2020, 19:30 WIB
Belum Pasti Diusung PDIP, Menantu Jokowi Diminta Belajar Dari Bupati Banyuwangi
Menantu Presiden Joko Widodo Bobby Afif Nasution/Net
rmol news logo Langkah menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution maju Pilkada Serentak 2020 di Kota Medan belum juga dipastikan oleh PDIP pada saat pengumuman Cakada hari ini.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) , asto Kristiyanto menyampaikan, pencalonan Pilwalkot Medan akan dilakukan di gelombang ketiga.

"Pengumuman belum dilakukan karena keputusan belum diambil oleh Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Hasto Kristiyanto saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2).

Akan tetapi, Hasto Kristiyanto mengaku telah memberikan saran kepada Bobby untuk mempelajari pola kepemimpinan kepala daerah, sembari menunggu keputusan yang akan diumumkan pada beberapa bulan ke depan.

"Beberapa waktu yang lalu kami juga meyarankan Mas Bobby untuk belajar di kepala daerah dari PDI Perjuangan, seperti Bupati Banyuwangi (Abdullah Azwar Anas)," kata politisi kelahiran Yogyakarta ini.

Adapun jika melihat hasil survei yang dilakukan oleh pihak internal partai PDIP, Bobby memiliki elektoral yang cukup baik di mata masyarakat Medan.

"Kalau dari survei memang Mas Boby elektoralnya cendrung meningkat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA