Soal Peluang AHY Maju Pilpres 2024, Benny K Harman: Beliau Masih Fokus Waketum Demokrat

Rabu, 19 Februari 2020, 19:47 WIB
Laporan: Faisal Aristama

Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang menyatakan siap maju pada gelaran Pilpres 2024 mendatang agaknya bukan pernyataan main-main. Terlebih, Partai Demokrat hampir sewindu lamanya beroposisi.

Politisi Demokrat, Benny Kabur Harman enggan menanggapi hal itu terlalu jauh. Namun demikian,Benny menyebutkan bahwa AHY masih mempersiapkan konsolidasi diinternal dengan jabatan yang diembannya selaku Wakil Ketua Umum Partai berlambang Mercy.

"Saya rasa beliau saat ini fokus sebagai Wakil Ketua Umum fokus untuk ikut ambil bagian dalam konsolidasi dan pembenahan partai kami," kata Benny Kabur Harman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/2).

Saat disinggung lebih jauh soal keseriusan putra sulung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu maju Pilpres 2024, Benny K Harman menjawab normatif. Menurutnya, pihaknya masih fokus konsolidasi internal partainya.

"Nanti dulu, kita fokus untuk melakukan, menyelesaikan tahapan demi tahapan proses konsolidasi diinternal partai kami. Itu yang kami persiapkan sekarang ini," demikian Benny K Harman.

Kolom Komentar


Video

SARI MADJID: Ketika Seni | Puisi Hari Ini

Selasa, 07 April 2020
Video

Warung Makar Lieus Sungkharisma Bagi-bagi Makanan Untuk Ojol

Selasa, 07 April 2020
Video

Kisah Perjuangan Sembuh Pasien Positif Corona di Merauke

Selasa, 07 April 2020