Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantik Enam Pengurus Daerah, Surya Paloh: Selamat Bekerja Dan Berbakti Pada Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 20 Februari 2020, 00:30 WIB
Lantik Enam Pengurus Daerah, Surya Paloh: Selamat Bekerja Dan Berbakti Pada Rakyat
Kunjungan Surya Paloh dan pengurus DPP Partai Nasdem di Sumut/Net
rmol news logo Partai Nasdem lakukan penguatan organisasi partai di Sumatera dengan melantik enam pengurus dewan pimpinan daerah (DPD).

Pelantikan itu menjadi agenda kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Rabu (19/2).

Keenam DPD yang dilantik Surya Paloh yakni Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, dan Kabupaten Mandailing Natal.

"Saya selaku Ketua Umum Partai NasDem akan mengukuhkan saudara-saudara sebagai pengurus DPD," kata Surya Paloh saat acara pelantikan di Gedung Adam Malik, Padang Sidempuan.

Enam pucuk pimpinan DPD yang dilantik yakni Ketua DPD Partai NasDem Padang Lawas, Imran Saleh Siregar; Ketua DPD Partai NasDem Padang Lawas Utara, Sabnawati Nasution; Ketua DPD Labuhan Batu Selatan, Erwinsyah Tanjung; Ketua DPD Partai NasDem Mandailing Natal, HM Daud Lubis; Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Selatan, Muhammad Yusuf Siregar; dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Sidempuan, Roby Agusman Harahap.

Surya Paloh meminta konsistensi para kader dalam menggaungkan semangat partai. Dia berharap janji yang diikrarkan dapat dipenuhi secara maksimal.

"Semoga Tuhan menyertai langkah dan perjuangan saudara-saudara sekalian, selamat bekerja dan berbakti kepada rakyat," ujar Surya.

Melihat semangat dan militansi pengurus dan kader Partai NasDem dari ke enam kabupaten/kota itu, Surya Paloh menyatakan bersyukur memiliki kader yang bisa menjaga soliditas dan kekompakkan.

"Saya sesungguhnya ingin menyatakan saya merasa bersyukur, sekaligus berbesar hati dan bangga dengan situasi apa yang saya alami pada hari ini," ucap Surya.

Turut serta dalam kunjungan Surya Paloh adalah Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, dan Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel.

Hadir pula Ketua DPP Bidang Hubungan Internasional Martin Manurung, Ketua Bidang Teritorial Sumatera II Willy Aditya, serta Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Charles Meikyansah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA