Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikejar Target, DPRD DKI Segera Siapkan Panlih Pilwagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 Februari 2020, 13:52 WIB
Dikejar Target, DPRD DKI Segera Siapkan Panlih Pilwagub
Wakil Ketua DPRD DKI , Mohamad Taufik/RMOL
rmol news logo Pembentukan Panitia Pemilih (Panlih) sebagai pihak yang melakukan verifikasi persyaratan calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta sedang dijalankan oleh DPRD DKI.

Wakil Ketua DPRD DKI dari fraksi Gerindra, Mohamad Taufik mengatakan, pihak DPRD telah mengirimkan surat kepada seluruh fraksi untuk segera mengajukan nama-nama yang masuk dalam Panlih.

"Target selesai pembentukannya (Panlih) Selasa atau Rabu. Kami sudah bersurat ke fraksi. Dan dari fraksi juga sudah ada yang mengirim," ujar Taufik, Jumat (21/2).

Nantinya Panlih terdiri dari perwakilan masing-masing fraksi yang ada di DPRD DKI Jakarta. Taufik juga menegaskan bahwa dalam surat yang dikirim kepada masing-masing fraksi disebutkan untuk mengirimkan satu nama, tidak lebih.

Taufik juga menjelaskan bahwa usai dibentuknya Panlih ini, persyaratan bagi masing-masibg cawagub DKI bisa segera dikejar pengumpulannya.

"Setelah terbentuk, maka Panlih bersurat kepada dua Cawagub. Sesuai dengan Surat Gubernur nomor 21, cawagub diminta untuk melengkapi persyaratan 1-5," pungkasnya. 16Mun rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA