Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Gelora, Putri Wapres Marif Amin Mengaku Beruntung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 21 Februari 2020, 17:30 WIB
Didukung Gelora, Putri Wapres Marif Amin Mengaku Beruntung
Partai Gelora Tangsel pastikan beri dukungan bagi Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel 2020/Istimewa
rmol news logo Dianggap punya kesamaan visi, Partai Gelora Tangsel akhirnya mejatuhkan pilihan mendukung Bacalon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah, di Pilwakot Tangsel yang berlangsung September mendatang.

Partai yang dikomandoi Anis Matta dan Fahri Hamzah ini berkomitmen memberikan dukungan politik dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2020.

Ketua DPD Gelora Tangsel Fikri Hamadi, mengatakan, dukungan partainya dapat dikatakan sebagai 'warming up engine'. Tercatat dukungan untuk putri Wakil Presiden Maruf Amin ini merupakan dukungan pertama Gelora kepada bakal calon kepada daerah dalam kompetisi Pilkada 2020.

"Ini mengawali dukungan besar kita dalam setiap perhelatan politik ke depan. Dan ini kami sampaikan setelah malam ini ada komunikasi juga antara DPN, DPW, DPD Gelora Tangsel dengan Siti Nur Azizah,” kata Fikri di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia Jakarta, (Kamis, 20/2).

Dengan kesamaan visi itu, Fikri berharap pembangunan yang dilakukan secara bersama-sama nanti dapat membawa Arah Baru serta Tangsel lebih maju dan merata kemakmurannya.

"Dalam konteks ini, kesamaan visi misi Partai Gelora Tangsel dan Ibu Siti Nur Azizah sama, bagaimana meratakan kemakmuran guna mensejahterakan rakyat, memberdayakan UMKM. Sehingga Tangsel bisa berkembang jauh lebih cepat dan semangat pembaruan untuk Tangsel yang semakin baik,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Mendapat dukungan Gelora, Siti Nur Azizah mengaku beruntung. Dukungan tersebut, kata Nur Azizah, adalah hasil komunikasi baik yang selama ini dibangun dengan cair melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Tangsel.

Nur Azizah berharap dukungan tersebut dapat menjadi awal kebersamaan membangun Tangsel.

"Membangun Tangsel tidak bisa menjadi tanggung jawab perseorangan saja, jika ditakdirkan memimpin Tangsel, melainkan semua pihak. Masing-masing punya pemikiran kemajuan ke depan untuk membangun Tangsel,” ucap Siti Nur Azizah. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA