Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lamaran Bobby Nasution Dijawab Gerindra Bulan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 21 Februari 2020, 20:33 WIB
Lamaran Bobby Nasution Dijawab Gerindra Bulan Depan
Prabowo Subianto dan Bobby Nasution/Net
rmol news logo Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution telah melamar ke Partai Gerindra untuk Pilkada Kota Medan 2020 mendatang.

Pada hari ini, Jumat (21/2), Bobby berkunjung ke ruang Fraksi Partai Gerindra di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2).

Namun kunjungan itu tidak serta merta membuat Bobby langsung mendapat restu dari partai besutan Prabowo Subianto. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengurai bahwa restu itu akan disampaikan akhir bulan depan.

"Mungkin bulan maret finalisasi di DPP untuk pilkada seluruh Indonesia. Termasuk Kota Medan," katanya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2).

Sufmi Dasco mengatakan, kunjungan suami Kahiyang Ayu ke Fraksi Gerindra dalam rangka silaturahmi persiapan Pilkada 2020. Namun, wakil ketua DPR itu enggan merinci apakah Gerindra sudah mengerucut nama Bobby Nasution untuk dicalonkan.

"Ya namanya silahturahmi itu biasanya lebih dari sekali. Komunikasi juga cuma sekali bukan komunikasi namanya," demikian Sufmi Dasco Ahmad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA