Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Akan Boyong Sejumlah Menteri Di Kenduri Kebangsaan Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 21 Februari 2020, 20:52 WIB
Presiden Jokowi Akan Boyong Sejumlah Menteri Di Kenduri Kebangsaan Aceh
Persiapan Kenduri Kebangsaan/Istimewa
rmol news logo Yayasan Sukma dan Forum Bersama Anggota DPR dan DPD RI asal Aceh menggelar acara Kenduri Kebangsaan yang dilaksanakan di Yayasan Sukma, Bireun, Aceh pada tanggal 21-23 Februari 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Eksekutif Yayasan, Sukma Ahmad Baedowi menyampaikan, Presiden Joko Widodo telah terkonfirmasi hadir di acara Kenduri Kebangsaan ini. Rencananya, presiden akan memboyong sejumlah menteri ke acara tersebut.

“Presiden akan hadir besok di sini, nanti juga yang sudah konfirmasi ada Menseskab hadir, Menteri PUPR, Menkominfo, Menteri Pertanian, Menteri Agama. Yang terkonfirmasi lagi kemungkinan Pak Erick Thohir (Menteri BUMN) juga hadir,” ucap Ahmad di Komplek Yayasan Sukma, Bireun, Aceh, Jumat (21/2).

Selain para pejabat negara, acara ini juga akan dihadiri sejumlah anggota DPR RI dan DPD RI yang berasal dari Aceh, seperti M. Nasir Djamil dari PKS, T Riefky Harsya dari Partai Golkar, Pimpinan DPR RI Azis Syamsuddin.

Acara Kenduri Kebangsaan ini juga sebagai bentuk pesta rakyat Aceh, lantaran akan ada ribuan masyarakat makan bersama khas Aceh bersama Presiden Joko Widodo, dan para menteri serta anggota dewan.

“Minimal 5 ribu, tapi kami menyediakan menu makanan untuk sepuluh ribu karena khawatir ini kan sampai malam ini nanti. Presiden sampai siang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA