Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut Meriahkan HUT Ke-275, EBY Doakan Pacitan Terus Sejahtera Dan Tentrem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 22 Februari 2020, 10:16 WIB
Ikut Meriahkan HUT Ke-275, EBY Doakan Pacitan Terus Sejahtera Dan Tentrem
Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY)/Net
rmol news logo Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) memberikan sambutan sekaligus dukungan dalam kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke-275.

HUT Pacitan kali ini disemarakan oleh EBY dan SBY dengan mengadakan pertandingan "Invitasi Bola Voli SBY CUP 2020", yang diselenggarakan pada 21-23 Februari 2020.

Dalam rangka HUT Pacitan ke-275, pria trah Pacitan ini berharap ke depan masyarakat Pacitan dapat semakin sejahtera dan selalu menjaga kerukunan,

"Semoga Pacitan kota 1001 goa, yang penuh pesona, dan budaya ini dapat terus sejahtera, adem, ayem, dan tentrem," ujar putra bungsu SBY ini.

Sebagai anggota DPR RI asal Dapil Jatim VII, EBY juga menyambut hangat kedatangan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono di tanah kelahirannya dalam rangka ground breaking Museum Seni dan Galeri SBY-ANI, serta turut menghadiri acara invitasi bola voli SBY CUP 2020, di Gor Biru Pacitan yang merupakan gor kebanggaan warga Pacitan.

Tercatat ada delapan tim yang megikuti kompetisi Voli CUP yaitu Gading Trinil-Ngawi, Bumi Reyog-Ponorogo, Singo Wilis-Trenggalek, Jalak Lawu-Magetan, Tim DM Tuban, Tim RS Sragen, Lavani Cikeas, dan Laskar Kanjeng Limo-Pacitan.

"Kedelapan tim tangguh ini adalah kompetitor kuat tetapi juga bersahabat. Seperti pesan Pak SBY, mari berolahraga untuk prestasi, jiwa sportifitas dan persahabatan," ujar EBY.

Acara ini juga diikuti oleh atlet Pacitan yang sudah menasional. Ada Veleg Dhany Ristan, Putra Asli Donorojo, dan Novia Andriyanti, atlet putri dari Pacitan.

EBY juga berpesan, Invitasi Bola Voli ini selain untuk menghilangkan sejenak dari rasa kesedihan, kesunyian dan kepenatan politik juga untuk mencari bibit atlit nasional.

"Karena saya yakin Indonesia, generasi muda akan lebih maju jika kita selalu miliki sifat bersahabat, sehat, berprestasi melalui olahraga, musik, dan kebudayaan," terangnya.

Pada akhir sambutan, EBY mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini.

"Lets do peace through sports, music, and culture di Indonesia. Selamat bertanding, selamat bergembira dengan penuh persahabatan," tutup dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA