Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Kenduri Kebangsaan, Plt Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 22 Februari 2020, 13:37 WIB
Buka Kenduri Kebangsaan, Plt Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Presiden Jokowi
Acara pembukaan Kenduri Kebangsaan/RMOL
rmol news logo Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Joko Widodo saat membuka acara Kenduri Kebangsaan, di Yayasan Sukma Bangsa, Bireun, Aceh, Sabtu (22/2).

“Atas nama pemerintah Aceh, kami ucapkan selamat datang kepada Bapak dan rombongan, dan mohon maaf kalau ada kekhilafan kami di masa yang lalu,” ucap Nova di podium.

Pernyataan Nova pun sontak membuat para tamu undangan yang hadir tertawa dan menyimpulkan bahwa permohonan maaf tersebut dengan maksud tidak memenangkan Jokowi-Maruf Amin saat Pilpres 2019.

Pihaknya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Presiden Joko Widodo dan para Kabinet Indonesia Maju yang telah bersedia hadir dalam Kenduri Kebangsaan yang diselenggarakan di Bireun ini.

“Bapak presiden dan hadirin yang datang, suatu kebanggaan bagi masyarakat Aceh, sebab bapak presiden, bapak menteri dan seluruh tokoh nasional lainnya berkenan hadir pada Kenduri yang akbar ini,” katanya.

Menurutnya, ini merupakan momentum untuk menunjukkan Aceh merupakan provinsi yang kuat dan ingin lebih maju dibandingkan provinsi lainnya.

“Semangat kami untuk menjadikan Aceh menjadi lebih maju menjadi Aceh hebat harapan kami pemerintah di bawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo berkenan untuk terus memberikan dukungannya, sumbangsihnya,” ucapnya.

“Sehingga semangat kami membangun Aceh untuk membawa Aceh kepada perubahan yang signifikan untuk Aceh yang maju. InsyaAllah akan terus berkobar,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA