Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftar Balon Ketua Golkar Sumut, Yasir Ridho: Saya Tidak Tiba-tiba Mau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 23 Februari 2020, 02:23 WIB
Daftar Balon Ketua Golkar Sumut, Yasir Ridho: Saya Tidak Tiba-tiba Mau
Yasir Ridho tak tiba-tiba ingin jadi Ketua DPD Golkar/RMOLSumut
rmol news logo Yasir Ridho Lubis resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua DPD Golkar Sumut, Sabtu, (22/2). Ia mengaku optimistis dan berharap yang dilakukannya mendapat berkah dari Tuhan.

“Saya berdoa saja kepada Tuhan, Allah SWT, mudah-mudahan apa yang saya lakukan hari ini dapat keberkahan dari Allah,” kata Yasir seusai mendaftar, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Mantan Ketua KNPI Sumut ini juga mengaku, ia sudah melakukan persiapan sejak jauh hari. Termasuk menjalin konsolidasi dengan sejumlah pihak.

Selain itu, dukungan juga terus datang kepadanya. Bahkan dia mengklaim sudah mendapatkan dukungan minimal 30 persen sebagai syarat.

“Saya sudah lama lakukan konsolidasi tentunya, mudah-mudahan konsolidasi hari ini dapat kemudahan. Sudah banyak dukungan, syarat dukungan 12 suara (30 persen) sudah terpenuhi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, keinginan dirinya maju menjadi Ketua DPD Golkar Sumut adalah dorongan dari rekan-rekannya dan posisinya sebagai kader.

“Apa yang saya lakukan hari ini merupakan proses panjang sebagai kader Golkar, bukan tiba-tiba ingin jadi ketua. Saya yakini keinginan kawan-kawan di daerah, masyarakat, dan pecinta Golkar yang inginkan saya sehingga hari ini saya bisa calonkan diri, bukan karena kemampuan pribadi saya, ini amanah,” jelas Yasir.

“Saya merasa percaya terhadap kawan-kawan, saya sangat yakini apa yang saya lakukan sebagai kader, komunikasi, hubungan baik. Saya yakin sama kawan saya,” demikian Yasir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA