Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Niat Yasir Ridho Dapat Dukungan Ketua KNPI Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 23 Februari 2020, 04:24 WIB
Niat Yasir Ridho Dapat Dukungan Ketua KNPI Sumut
Yasir Ridho dapat dukungan penuh Ketua KNPI Sumut/Net
rmol news logo Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut, Dedek, menyatakan dukungannya secara penuh terhap Yasir Ridho Lubis untuk memimpin Partai Golkar Sumut.

Dukungan itu disampaikan Dedek saat mendampingi Yasir Ridho mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Golkar Sumut periode 2020-2025 mendatang, Sabtu (22/2).

Dedek yang juga Wakil Ketua Golkar Sumut menilai, Yasir Ridho merupakan kader terbaik Golkar Sumut dan mantan Ketua KNPI Sumut.

Hal itu dibuktikan dengan sepakterjangnya yang menjabat beberapa posisi penting seperti Ketua Harian Golkar Sumut, Fraksi Golkar Sumut, dan Wakil DPRD Sumut (saat ini, red).

“Sehingga sudah sepantasnya Yasir Ridho untuk menakhodai Partai Golkar Sumut,” katanya.

Dedek mengungkapkan untuk berkas persyaratan Yasir maju sebagai Calon Ketua Golkar Sumut telah dinyatakan lengkap oleh pihak panitia.

“Oleh karena itu, apabila nantinya Bang Yasir memimpin akan bekerja keras membesarkan partai karena berasal dari kader Golkar Sumut,” tegasnya kepada Kantor Berita RMOLSumut.

Diketahui, Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara bakal menggelar Musyawarah Daerah (musda) untuk memilih ketua baru pada 23-24 Februari.

Untuk proses pemilihan, Yasir Ridho Lubis didampingi timnya secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Golkar Sumatera Utara.

Yasir mengatakan, dirinya yakin dapat terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sumut dalam musda tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan hari ini mendapat kemudahan dari Allah SWT dan sejak lama saya telah melakukan konsolidasi kepada DPD Golkar Tingkat II dan seluruh sayap Golkar,” imbuhnya.

Yasir menambahkan, keyakinan itu dikarenakan 30 persen syarat dukungan telah dikantonginya.

“Yang pasti sudah banyak, saya percaya terhadap dukungan yang diberikan kawan-kawan terkait jumlahnya nanti saya sampaikan. Saya tidak mau berandai-andai. Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA