Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menpora: Narkoba Sudah Darurat, Cara Mengatasinya Harus Extraordinary

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Februari 2020, 14:20 WIB
Menpora: Narkoba Sudah Darurat, Cara Mengatasinya Harus Extraordinary
Menpora Zainudin Amali (kaos ungu)/Net
rmol news logo Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar kampanye anti narkoba dalam acara car free day (CFD) DKI Jakarta pada,Minggu (23/2).

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyukseskan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. PON 2020 dinilai sebagai momentum yang tepat dalam menggelorakan anti-narkoba.

"Narkoba di negeri kita sudah dalam kondisi yang darurat sehingga kita harus mengatasinya extraordinary, enggak bisa lagi dengan cara-cara biasa," ungkap Menpora Zainudin Amali saat ditemui di Pos Polisi Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (23/2). 

Menurutnya, setiap kesempatan dapat digunakan untuk mengkampanyekan anti narkoba. Dirinya bersama dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana berkomitmen akan terus mendorong masyarakat untuk berperilaku positif.

"Kita dukung, kita dorong, kita semarakkan anti narkoba dan dukung prestasi," tandasnya.

PON 2020 sendiri akan dilaksanakan di Papua pada tanggal 20 Oktober hingga 2 November 2020. Menpora menambahkan bahwa akan ada 37 cabang olahraga yang nantinya akan diperlombakan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA