Menginjak Usia 12 Tahun, Ahmad Muzani: Februari Adalah Bulannya Gerindra

Minggu, 23 Februari 2020, 23:15 WIB
Laporan: Jamaludin Akmal

Ahmad Muzani dalam perayaan HUT ke-12 Gerindra di Bandar Lampung/Istimewa

Bandar Lampung dipilih menjadi salah satu lokasi perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra.

Di depan ribuan masyarakat Lampung, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan baha bulan Februari adalah bulannya Gerindra.

"Bulan Februari adalah bulannya Gerindra, acaranya selama HUT macam-macam, puncaknya jalan sehat, ada lomba burung berkicau, ada santunan anak yatim, ada lomba cukur, dan seterusnya. Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan," ucap Ahmad Muzani di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (23/2).

Ahmad Muzani menyebut, partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto kini semakin diminati dan disukai oleh rakyat Indonesia.

Hal itu dikatakannya setelah melihat antusias masyarakat yang turut serta dalam kegiatan Gerindra. Gerindra, kata Muzani, juga mampu menjadi juara kedua pada perolehan suara nasional berkat masyarakat.

Selain itu, ketua panitia pelaksana jalan sehat, Ahmad Giri Akbar memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang turut berpartisipasi dan menyukseskan acara jalan sehat yang digelar di jantung kota Bandar Lampung tersebut.

"Peserta yang hadir berkisar tujuh ribu warga Lampung, kami berterima kasih kepada semua masyarakat Lampung, panitia pelaksana serta wakil rakyat Partai Gerindra yang selalu menggelorakan kegiatan HUT Gerindra ke-12," katanya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

Kolom Komentar


Video

Update COVID-19: Luhut dan Jokowi Satu Suara Virus Corona Tidak Cocok Cuaca Panas Indonesia

Jumat, 03 April 2020
Video

JODHI YUDOYONO: Ketika Membayangkan | Puisi Hari Ini

Jumat, 03 April 2020
Video

Update COVID-19 | Jumat 3 April, Positif 1.986 orang, dan 181 Meninggal

Jumat, 03 April 2020