Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menginjak Usia 12 Tahun, Ahmad Muzani: Februari Adalah Bulannya Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 23 Februari 2020, 23:15 WIB
Menginjak Usia 12 Tahun, Ahmad Muzani: Februari Adalah Bulannya Gerindra
Ahmad Muzani dalam perayaan HUT ke-12 Gerindra di Bandar Lampung/Istimewa
rmol news logo Bandar Lampung dipilih menjadi salah satu lokasi perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra.

Di depan ribuan masyarakat Lampung, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan baha bulan Februari adalah bulannya Gerindra.

"Bulan Februari adalah bulannya Gerindra, acaranya selama HUT macam-macam, puncaknya jalan sehat, ada lomba burung berkicau, ada santunan anak yatim, ada lomba cukur, dan seterusnya. Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan," ucap Ahmad Muzani di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (23/2).

Ahmad Muzani menyebut, partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto kini semakin diminati dan disukai oleh rakyat Indonesia.

Hal itu dikatakannya setelah melihat antusias masyarakat yang turut serta dalam kegiatan Gerindra. Gerindra, kata Muzani, juga mampu menjadi juara kedua pada perolehan suara nasional berkat masyarakat.

Selain itu, ketua panitia pelaksana jalan sehat, Ahmad Giri Akbar memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang turut berpartisipasi dan menyukseskan acara jalan sehat yang digelar di jantung kota Bandar Lampung tersebut.

"Peserta yang hadir berkisar tujuh ribu warga Lampung, kami berterima kasih kepada semua masyarakat Lampung, panitia pelaksana serta wakil rakyat Partai Gerindra yang selalu menggelorakan kegiatan HUT Gerindra ke-12," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA