Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Padang Pasir UEA, Prabowo Melepas Elang Bersama Menhan Albawardi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 24 Februari 2020, 16:29 WIB
Di Padang Pasir UEA, Prabowo Melepas Elang Bersama Menhan Albawardi
Prabowo Bersama Mehan UEA Albawardi/Net
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto nampak menikmati keindahan gurun pasir bersama  Menteri Pertahanan Uni Emirat Arab Mohammed bin Ahmed Albawardi. Ini tentu bukan pemandangan biasa.

Prabowo bersama Albawardi melakukan rapat di padang pasir dalam lawatan Prabowo ke UEA, Minggu (23/2).
Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Juru Bicara Menteri Pertahanan RI, Dahnil Anzar Simajuntak.

"Tak seperti biasanya, kali ini pembicaraan kerjasama pertahanan antara Menhan @prabowo dengan Menhan Uni Emirat Arab, Mohammed bin Ahmed Al Bawardi dilakukan di padang pasir sambil melepaskan burung elang milik Menhan UEA untuk berburu," kata Dahnil dalam akun instagramnya, Senin (24/2).

Prabowo nampak ceria dan menikmati kebersamaan dengan Albawardi beserta jajaran petinggi Kemhan UEA. Ia juga terlihat bermain dengan burung elang milik Albawardi. Burung elang itu akan dilepaskan di padang pasir di Abu Dhabi.

Prabowo mengenakan kemeja berbahan jeans berwarna biru lengkap dengan topi dan kacamata hitam. Juga terlihat burung elang di tangan kiri Prabowo.

Setelah rapat di padang pasir, Prabowo akan melanjutkan agenda penandatanganan MoU kerja sama pertahanan antar kedua negara, sebagai tindak lanjut pembicaraan Jokowi dan UEA.

Kerja sama yang dijajaki terkait kedirgantaraan, hingga alih teknologi industri pertahanan di Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA