Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yasir Ridho Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 24 Februari 2020, 17:25 WIB
Yasir Ridho Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Sumut
Yasir Ridho terpilih secara aklamasi pimpin Golkar Sumut/RMOLSumut
rmol news logo Yasir Ridho Lubis akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025. Yasir Ridho terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sumatera Utara yang digelar di Hotel JW Marriot, Medan, Senin (24/2).

Dalam sidang yang dipimpin oleh pengurus DPP Golkar Mustafa Raja tersebut, seluruh pemilik suara menyepakati Yasir Ridho menjadi Ketua DPD Golkar Sumut hingga lima tahun ke depan.

Dikabarkan Kantor Berita RMOLSumut, Yasir Ridho mengatakan dalam waktu dekat ia akan langsung menyusun formasi kepengurusan DPD Golkar Sumut.

“Yang pertama saya akan lakukan adalah menyusun kepengurusan. Selanjutnya kita langsung bergerak meraih target pada Pilkada 2020, sebagaimana disampaikan dari DPP yakni minimal 60 persen,” kata Yasir Ridho kepada wartawan.

Dia menambahkan, proses pemilihan secara aklamasi yang terjadi pada hari ini menjadi salah satu modal penting dalam bekerja membesarkan Partai Golkar.

“Kita bisa melihat adanya kebersamaan di sini, saya mendapat dukungan dari seluruh DPD kabupaten/kota. Ini bentuk kebersamaan yang sangat penting untuk membesarkan Golkar,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA