Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Jadi Agen Perubahan, Duet JosWi Sepakat Maju Pilkada Sukoharjo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 24 Februari 2020, 17:55 WIB
Ingin Jadi Agen Perubahan, Duet JosWi Sepakat Maju Pilkada Sukoharjo
Pasangan JosWi siap ramaikan Pilkada Sukoharjo 2020/RMOLJateng
rmol news logo Bakal calon bupati (cabup) asal Partai Gerindra, Joko Santosa, resmi mendeklarasikan maju Pilkada bersama Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo, Wiwaha Aji Santosa, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sukoharjo 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"InsyaAllah Jos-Wi, Joko Santosa-Wiwoho, siap maju dalam pilkada Sukoharjo. Ada enam partai bakal berkoalisi mengusung pasangan JosWi. Sekarang kami hanya menunggu rekomendasi dari masing-masing partai,” ujar Joko 'Paloma' Santosa, dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJateng, Senin (24/2).

Joko menyebut, memilih Wiwaha tak hanya berdasar faktor chemistry melainkan persamaan visi dan misi. Joko bakal fokus mengembangkan konsep ekonomi kerakyatan dan pembangunan fisik. Sementara Wiwaha yang memiliki latarbelakang sebagai pendidik akan membangun karakter dan akhlak mulia.

"Pasangan JosWi merupakan agen perubahan yang ingin mewujudkan Sukoharjo benar-benar makmur,” imbuh Joko.

Sementara itu, Wiwaha Aji Santosa menyatakan kolaborasi mesin politik dengan sukarelawan independen siap bergerak bersama untuk saling bersinergi.

"Kami mengapresiasi perjuangan sukarelawan independen yang berjuang mengumpulkan fotokopi KTP untuk Wiwaha. Nanti kita sinergikan mesin politik dan sukarelawan independen agar semakin kuat," kata dia.

Sejauh ini, sukarelawan independen berjuang dan bergerilya mengumpulkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) di 167 desa/kelurahan se-Sukoharjo. Hanya dalam waktu 1,5 bulan, sukarelawan Wiwaha mampu mengumpulkan fotokopi KTP lebih dari 40.000 lembar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA