Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Petani Maju Pilkada Pandeglang Bawa 83.000 Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 25 Februari 2020, 10:06 WIB
Dua Petani Maju Pilkada Pandeglang Bawa 83.000 Dukungan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pilkada Pandeglang nampaknya semakin seru. Setelah vokalis Jamrud membuat iring-iringan pawai membawa 73.400 KTP dukungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), kini muncul lawannya yang merupakan pasangan petani siap meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pandeglang Banten 2020 dengan membawa 83.000 lembar e-KTP.

Pasangan petani ini adalah Mulyadhi dan Subhan, yang mendaftar lewat jalur perseorangan. Keduanya ini menyerahkan berkas dukungan ke KPU dengan berjalan kaki dan tanpa iring-iringan.

Mulyadhi mengaku harus bekerja keras dalam mengumpulkan dukungan 83.000 lembar e-KTP yang berasal  dari 35 kecamatan itu.

“Kami sudah mengumpulkan 83.000 fotokopi e-KTP dari 35 kecamatan. Jumlah ini sudah melebihi persyaratan KPU,” kata Mulyadi kepada media dalam siaran berita pagi.  

Banyaknya sarana infrastruktur yang rusak membuat pasangan ini tergerak untuk membangun Kabupaten Pandeglang. Meteka berharap rakyat yang tinggal di pelosok tidak lagi kesulitan menjual hasil pertaniannya.

Selain itu, keduanya juga prihatin pada jutaan hektare lahan tidur di Pandeglang yang tidak pergunakan dengan baik.

Komisioner KPU Pandeglang, Ahmadi mengatakan, berkas dukungan dari pasangan Mulyadi dan Subhan akan diverifikasi terlebih dulu untuk memastikan sah atau tidak.

“Jika dukungan e-KTP tidak bermasalah pasangan ini akan melaju ke pilkada tahun ini,” jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA