Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raker Bareng Menkominfo, Komisi I DPR Bahas RUU Perlindungan Data Pribadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 25 Februari 2020, 13:48 WIB
Raker Bareng Menkominfo, Komisi I DPR Bahas RUU Perlindungan Data Pribadi
Menkominfo Raker bareng Komisi I DPR/RMOL
rmol news logo Komisi I DPR RI menggelar rapat kerja (Raker) bersama Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny Gerard Plate dan jajarannya di Ruang Rapat Komisi I DPR, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/2).

Raker yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi Partai Gerindra Bambang Kristiono ini membahas tindaklanjut terkait surat presiden R05/Pres/01/2020 tertanggal 24 Januari 2020 tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) Perlindungan Data Pribadi yang telah diterima oleh Komisi I DPR RI.

"Pada hari ini, Komisi I DPR RI melaksanakan rapat kerja dengan pemerintah dalam rangka mendengarkan penjelasan pemerintah mengenai RUU tentang Perlindungan Data Pribadi," kata Bambang Kristiono di Ruang Rapat.

Pantauan di lokasi, turut hadir dalam rapat tersebut sejunlah perwakilan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) hingga perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sekadar informasi, berdasarkan naskah akademik yang telah disusun oleh pemerintah, RUU Perlindungan Data Pribadi ini berisi 15 bab dan 72 pasal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA