Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pilbup Bandung, 7 Partai Non-Parlemen Mulai Rapatkan Barisan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 25 Februari 2020, 14:41 WIB
Jelang Pilbup Bandung, 7 Partai Non-Parlemen Mulai Rapatkan Barisan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Tujuh partai nonparlemen di Kabupaten Bandung terus merapatkan barisan dalam menghadapi ajang Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2020 yang akan digelar 23 September nanti.

Ketujuh partai politik (parpol) itu adalah Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, PBB, PSI, Partai Berkarya, dan Partai Garuda.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bandung, Riyanto Basar Sulaksono, saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (25/2).

Menurut Riyanto, pihaknya bersama rekan-rekan dari partai nonparlemen yang resmi membangun koalisi telah siap untuk mengawal jalannya ajang Pilbup Bandung.

“Kami KPNP (Koalisi Partai Non-Parlemen) punya sikap politik yakni mendukung figur di Pilbup Bandung yang memiliki kriteria sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk merealisasikan keinginan masyarakat, lanjut dia, KPNP juga melakukan konsolidasi ke partai politik di parlemen yang punya kesempatan mengusung kandidat.

“KPNP juga ikut melakukan penjaringan kandidat bakal calon bupati dan calon wakil bupati Bandung yang akan ditawarkan ke partai politik pengusung,” tandas Riyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA