Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cari Dukungan Perindo, Mantan Bupati Lamsel Ingin Bikin Bandarlampung Baru

Selasa, 25 Februari 2020, 15:57 WIB
Cari Dukungan Perindo, Mantan Bupati Lamsel Ingin Bikin Bandarlampung Baru
Ryco Menoza saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Perindo/RMOLLampung
rmol news logo Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza, mencoba
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
mendapatkan dukungan dari Partai Perindo. Dia datang mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di Partai Perindo Bandarlampung, Selasa (25/2).
Di hadapan tim penjaringan Perindo, Rycko Menoza memaparkan visi misi Bandarlampung Baru. Tim penjaringan Perindo sendiri terdiri dari Ketua Tim Usman Hasani dan Sekretaris Eka Tiara Candrananda.

Menurut putra sulung Dubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin ZP, Bandarlampung sebagai Ibukota Provinsi Lampung harus berani bersaing dengan kota-kota besar lain di Indonesia.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLLampung, Rycko Menoza bahkan menginginkan Bandarlampung bisa menjadi tuan rumah acara-acara level internasional.

“Sebagai wajah dari Lampung, Bandarlampung harus berani bersaing dengan kota-kota besar seperti Palembang, Medan, Semarang. Bukan hanya dengan Pringsewu dan Pesawaran,” jelas mantan Bupati Lampung Selatan ini.

Selain itu, ia juga menyoroti pembangunan pariwisata di Bandarlampung. Terutama dengan menata wilayah pesisir agar lebih baik dan menarik minat banyak wisatawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA