Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Calon Pendamping, Rycko Menoza Serahkan Kepada Partai Pengusung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 25 Februari 2020, 16:27 WIB
Soal Calon Pendamping, Rycko Menoza Serahkan Kepada Partai Pengusung
Rycko Menoza serahkan soal pendampingnya kepada parpol pengusung/RMOLLampung
rmol news logo Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza, mengaku belum memiliki bayangan soal wakil yang akan mendampinginya pada Pilkada 2020. Dia menyerahkan sepenuhnya soal ini kepada partai politik yang akan mengusungnya nanti.

Ditemui Kantor Berita RMOLLampung usai mendaftar dan memaparkan visi misi di Partai Perindo Bandarlampung, Selasa (25/2), mantan Bupati Lampung Selatan ini menyatakan, wakilnya nanti pastinya harus sejalan dengan visi misinya dan mampu mencukupi perahu untuk mendaftar lewat jalur partai.

“Saya daftar di partai tentu harus menghormati keputusan partai, saya tidak bisa memutuskan sendiri. Nanti kan terjadi lobi-lobi politik, mudah-mudahan tidak terlalu lama, kita tunggu saja,” ujar putra sulung Dubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin ZP.

Di depan tim penjaringan Partai Perindo yang terdiri dari Ketua Tim Usman Hasani dan Sekretaris Eka Tiara Candrananda, Rycko memaparkan visi misi 'Bandarlampung Baru'.

Rycko ingin Bandarlampung nantinya menjadi tuan rumah acara-acara level internasional.

Dia juga menyoroti pembangunan pariwisata di Bandarlampung yang masih belum maksimal. Sehingga perlu ada penataan yang lebih serius di wilayah pesisir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA