Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pantau Penanganan Banjir, Alasan Anies Tidak Hadir Di DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 26 Februari 2020, 14:43 WIB
Pantau Penanganan Banjir, Alasan Anies Tidak Hadir Di DPR
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak hadir dalam rapat dengar pendapat yang digelar Komisi V DPR RI untuk membahas masalah banjir di DKI Jakarta, Rabu (26/2). Ternyata Anies Baswedan tidak datang lantaran sedang dalam tugas meninjau banjir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu kata Deputi Tata Ruang Pemprov DKI, Vera Refina Sari menjawab berbagai macam argumen yang menyayangkan ketidakhadiran Anies Baswedan saat rapat, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2).

"Kalau kemarin nggak banjir, insyaAllah Pak Anies hadir," kata Vera Refina Sari yang menjadi utusan Pemprov DKI Jakarta itu.

Menurutnya, Anies Baswedan bukan tidak ingin hadir tetapi masih melakukan penanganan banjir di lapangan, yang tidak bisa ditinggalkan.

"Enggak bisa, karena kan dampak-dampaknya masih terasa sekarang. Jadi pas aja, mungkin undangannya sebelumnya. Tapi pas tiba-tiba kemarin ada banjir," jelasnya.

Dalam rapat tersebut, Komisi V DPR mengundang Anies Baswedan, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri PUPR Basuki Hadimuljo, BNPB, Basarnas, hingga BMKG.

Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil absen pada rapat tersebut. Anies sedang meninjau jembatan Waduk Ria Rio di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (26/2). Sementara Ridwan Kamil sedang meresmikan kafe di Melbourne. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA