Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon: Kalau Bahas Pilpres 2024 Sekarang, Sama Saja Tidak Menghargai Pak Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 26 Februari 2020, 20:30 WIB
Fadli Zon: Kalau Bahas Pilpres 2024 Sekarang, Sama Saja Tidak Menghargai Pak Jokowi
Fadli Zon/RMOL
rmol news logo Topik pemilihan presiden 2024 belakangan mulai digaungkan banyak kalangan.

Bahkan, sejumlah lembaga survei juga telah melakukan simulasi siapa saja calon presiden pilihan masyakarat. Salah satunya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku senang dengan hasil survei itu. Sebagai partai politik, kata dia, Gerindra ingin kader terbaiknya mendapat jabatan terbaik.

“Sebagai parpol kita ingin kadernya yang baik yang menduduki posisi terbaik di eksekutif kan. Kita berharap itu," ujar Fadli Zon di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2).

Menurutnya, terlalu dini membicarakan Pilpres 2024 untuk saat ini. Jika terlalu dalam dibahas, hal itu seakan-akan tidak menghargai Presiden Jok Widodo sebagai presiden yang baru saja bekerja selama 100 hari ini.

“Kalau orang sudah berbicara 2024 sekarang kan berarti enggak menghargai Pak Jokowi yang baru seumur jagung, gitu ya.Jadi seolah-olah udah pengen ganti presiden aja gitu,” paparnya.

Soal pencalonan Prabowo di pilpres nanti, mantan Wakil Ketua DPR RI ini menyebut semua masih dinamis seiring perjalanan menuju tahun 2024.

"Tentu (pencalonan) dengan melihat perkembangan situasi yang akan datang, karena ini masih jauh kan. Jadi saya ingin katakan pemilu masih jauh,” demikian Fadli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA