Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edhy Prabowo Lantik Wakabareskrim Sebagai Plt Sekjen KKP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 26 Februari 2020, 20:30 WIB
Edhy Prabowo Lantik Wakabareskrim Sebagai Plt Sekjen KKP
Irjen Antam Novambar (sebelah kanan) usai dilantik sebagai Plt Sekjen/Dok.KKP
rmol news logo Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo melantik pejabat pimpinan tinggi madya atau eselon I dan pejabat pelaksana tugas Sekretaris Jenderal Kementerian KKP.

Kedua pejabat yang dilantik itu ialah Nilanto Perbowo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen), diangkat menjadi Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan.

Posisi Nilanto diisi oleh Irjen Antam Novambar yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Badan Reserse Kriminal (Wakabareskrim) Polri. Dalam amanatnya, Menteri Edhy menegaskan, pergantian merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

"Pergantian ini adalah hal normal dalam organisasi, penyegaran," kata Edhy di Gedung Mina Bahari IV, Jakarta, Rabu (26/2).

Selain itu, Menteri Edhy mengajak seluruh jajarannya untuk selalu berpikir dan berwawasan terbuka. Ia berharap kebersamaan dan kekompakan menjadi semangat dalam setiap langkah ke depan.

"Kita diberikan mandat, bidang yang sangat membanggakan, dan saya berharap kebersamaan dan kekompakan menjadi kunci semangat kita," sambungnya.

Melalui semangat kebersamaan tersebut, Menteri Edhy optimis Kementerian Kelautan dan Perikanan mampu menjadi lembaga yang turut serta menyumbangkan pertumbuhan ekonomi bagi negara.

"Semangat ini yang menbuat kita membesarkan Kementerian Kelautan dan Perikanan menjadi kementerian yang mampu menyumbangkan ekonomi yang besar di Indonesia," terangnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA