Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Tugaskan Tim Untuk Pelototi RUU Omnibus Law Cipta Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 26 Februari 2020, 23:15 WIB
Nasdem Tugaskan Tim Untuk Pelototi RUU Omnibus Law Cipta Kerja
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem menggelar rapat pleno di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu sore (26/2). Rapat pleno yang digelar setiap akhir masa persidangan itu membahas beberapa agenda penting, salah satunya RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Kita tahu saat ini pemerintah mengajukan dua rancangan ruu, yaitu cipta kerja dan perpajakan,” ujar Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Ahmad Ali, di lokasi.

Hasil rapat pleno tersebut, para anggota Fraksi Nasdem sepakat untuk membentuk tim siaga dalam membahas RUU Omnibus Law pada masa sidang ke-III maret mendatang.

Tim siaga Fraksi Nasdem tersebut terdiri dari dua orang anggota dewan per komisi. Mereka akan fokus dalam pembahasan RUU Omnibus Law Cipta Kerja, serta memberikan masukan dan kontribusi terhadap RUU tersebut.

“Dua orang yang tidak bisa ke mana-mana. Jadi tiap komisi itu kita standby kan di DPR, dia fokus untuk pembahasan Omnibus Law,” katanya.

Selain itu, Fraksi Nasdem juga akan membentuk tim kajian dari tenaga ahli dan pakar untuk menyikapi dan memberikan masukan mengenai RUU Omnibus Law di luar dari keikutsertaan pembahasan di DPR RI.

“Sehingga dalam waktu sesingkat-singkatnya kita bisa membahas itu,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA