Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahira Perintahkan Bang Japar Kirim Data Spanduk Provokatif Ke Satpol PP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 27 Februari 2020, 08:20 WIB
Fahira Perintahkan Bang Japar Kirim Data Spanduk Provokatif Ke Satpol PP
Spanduk provokatif/Net
rmol news logo Banjir yang melanda sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Selasa (25/2) ternyata telah dimanfaatkan sekelompok orang untuk melakukan provokasi.

Sejumlah spanduk bertulis “Urus Banjir Gagal, Urus Kota Gagal, Mundur Aja Pak!” lengkap dengan gambar Gubernur DKI Jakarta bertebaran di sejumlah sudut kota.

Senator DKI, Fahira Idris pun merasa miris dengan polah oknum-oknum yang provokatif tersebut.

“Di tengah bencana masih ada saja oknum-oknum yang memanfaatkannya untuk kepentingan politik,” terangnya dalam akun Twitter pribadi, Kamis (27/2).

Dia mengingatkan bahwa banjir merupakan tanggung jawab semua, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Keduanya butuh sinergi untuk menyelesaikannya.

Adapun kehadiran spanduk provokatif ini hanya akan memperkeruh suasana dan penuh nuansa kebencian.

Atas alasan itu, Fahira menginstruksikan kepada para anggota ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang dipimpinnya untuk bertindak.

“Instruksi. Kepada seluruh anggota Bang Japar untuk memfoto, mendata dan melaporkan jika ditemukan spanduk-spanduk provakatif seperti ini. Laporkan kepada Satpol PP DKI terdekat agar segera ditertibkan,” tegasnya.

Dia juga mengimbau kepada Satpol PP DKI untuk segera tertibkan spanduk-spanduk provokatif seperti ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA