Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Joget TikTok Bareng Cinta Laura Di Australia, Ridwan Kamil Diminta PKS Segera Pulang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 Februari 2020, 09:20 WIB
Joget TikTok Bareng Cinta Laura Di Australia, Ridwan Kamil Diminta PKS Segera Pulang
Ridwan Kamil, Cinta Laura, Dino Pati Djalal saat beraksi di medsos TikTok/Repro
rmol news logo Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tengah jadi sorotan. Pasalnya, seiring kunjungannya ke Australia, sejumlah wilayah di Jawa Barat justru dilanda banjir.

Terlebih lagi, Ridwan Kamil kepergok ikut joget Tiktok bersama Cinta Laura serta mantan Wamenlu Dino Patti Djalal saat berada di Australia.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jabar, Haru Suandharu, meminta Ridwan Kamil untuk segera pulang ke Jawa Barat.

“Saya usul Pak Gubernur segera pulang ke tanah air, segera melakukan rapat koordinasi dengan OPD terkait,” ucapnya, Rabu malam (26/2), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Haru menyatakan, rapat koordinasi penting untuk segera dilakukan guna mengatasi dan mengantisipasi permasalahan banjir di Jawa Barat.

“Hemat saya, Kang Emil segera pulang. Karena tidak menutup kemungkinan ke depan curah hujan masih akan sangat tinggi dan berpotensi banjir di beberapa wilayah di Jawa Barat,” lanjutnya.

Untuk diketahui, video joget tiktok Ridwan Kamil bersama Cinta Laura dan Dino Patti Djalal dilakukan saat launching kafe Jabarano di Australia. Video tersebut diunggah dalam akun Instagram @claurakiehl pada Senin lalu (24/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA