Siap Maju Pilwalkot Tangsel, Pilar Saga Klaim Sudah Bentuk Tim Khusus

Kamis, 27 Februari 2020, 14:08 WIB
Laporan: Agus Dwi

Pilar Saga serius persiapkan diri menuju Pilwalkot Tangsel 2020/RMOLBanten

Putra Bupati Serang, Pilar Saga Ichsan, mengaku sudah membentuk tim hingga tingkat kelurahan untuk memuluskan langkahnya di Pilwakot Tangsel 2020.

Hal itu diungkap anak pertama Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, kepada wartawan di Kota Serang, Rabu (26/2).

"Kita sudah bentuk komunitas di masing masing wilayah, di setiap kelurahan dan kecamatan, ada juga dari komunitas olahraga, komunitas hobby dan sebagainya," terangnya.

Pilar mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan, hanya melakukan pengenalan kepada masyarakat dan ulama.

"Kalo mekanisme partai saya serahkan kepada DPD II Tangerang Selatan dan DPD I Golkar Banten. Jadi kalau mekanisme partai silakan para ketua menjalani mekanisme tersebut," lanjutnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Terkait dengan pemerintahan Tangerang Selatan, Pilar melihat selama 10 tahun kepimpinan Airin Rachmi Diany, infrastruktur di Tangsel sudah dibangun dengan baik.

Karena itu, dirinya ingin melanjutkan pembangunan Kota Tangsel dengan pembangunan public space yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis.

"Basic saya arsitek, saya mungkin bisa mengimplementasikan ide-ide saya dan pengalaman bersama lapisan masyarakat yang ada di Tangsel, untuk bersama-sama membangun publik space atau fasilitas sosial yang lebih baik lagi untuk masyarakat Tangsel," jelasnya.  
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Update COVID-19: Luhut dan Jokowi Satu Suara Virus Corona Tidak Cocok Cuaca Panas Indonesia

Jumat, 03 April 2020
Video

JODHI YUDOYONO: Ketika Membayangkan | Puisi Hari Ini

Jumat, 03 April 2020
Video

Update COVID-19 | Jumat 3 April, Positif 1.986 orang, dan 181 Meninggal

Jumat, 03 April 2020