Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Maju Pilwalkot Tangsel, Pilar Saga Klaim Sudah Bentuk Tim Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 Februari 2020, 14:08 WIB
Siap Maju Pilwalkot Tangsel, Pilar Saga Klaim Sudah Bentuk Tim Khusus
Pilar Saga serius persiapkan diri menuju Pilwalkot Tangsel 2020/RMOLBanten
rmol news logo Putra Bupati Serang, Pilar Saga Ichsan, mengaku sudah membentuk tim hingga tingkat kelurahan untuk memuluskan langkahnya di Pilwakot Tangsel 2020.

Hal itu diungkap anak pertama Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, kepada wartawan di Kota Serang, Rabu (26/2).

"Kita sudah bentuk komunitas di masing masing wilayah, di setiap kelurahan dan kecamatan, ada juga dari komunitas olahraga, komunitas hobby dan sebagainya," terangnya.

Pilar mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan, hanya melakukan pengenalan kepada masyarakat dan ulama.

"Kalo mekanisme partai saya serahkan kepada DPD II Tangerang Selatan dan DPD I Golkar Banten. Jadi kalau mekanisme partai silakan para ketua menjalani mekanisme tersebut," lanjutnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Terkait dengan pemerintahan Tangerang Selatan, Pilar melihat selama 10 tahun kepimpinan Airin Rachmi Diany, infrastruktur di Tangsel sudah dibangun dengan baik.

Karena itu, dirinya ingin melanjutkan pembangunan Kota Tangsel dengan pembangunan public space yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis.

"Basic saya arsitek, saya mungkin bisa mengimplementasikan ide-ide saya dan pengalaman bersama lapisan masyarakat yang ada di Tangsel, untuk bersama-sama membangun publik space atau fasilitas sosial yang lebih baik lagi untuk masyarakat Tangsel," jelasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA