Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Provokator, 2 Orang Peserta Aksi Demo Ojol Diamankan Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 28 Februari 2020, 17:06 WIB
Diduga Provokator, 2 Orang Peserta Aksi Demo Ojol Diamankan Polisi
Dua orang yang diduga provokator diamankan kepolisian/RMOL
rmol news logo Sebelum Pimpinan DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad dan Rahmat Gobel, menemui para driver ojek online (ojol) yang melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI, suasana sempat memanas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, ada dua orang peserta aksi yang diduga jadi provokator diamankan pihak kepolisian.

Kejadian bermula saat massa aksi kecewa karena belum ada perwakilan dari anggota DPR yang menemui untuk mendengarkan langsung aspirasi mereka. Karena itu mereka meminta masuk ke Gedung DPR untuk menemui anggota dewan.

"Sabar, kawan-kawan DPR ternyata lagi reses," ujar salah seorang orator dari atas mobil komando, Jumat (28/2).

Namun massa tetap ngotot. Beberapa orang peserta aksi bahkan sempat melempar botol plastik ke arah gerbang DPR yang dijaga aparat kepolisian.

Saat itulah, persis di gerbang sebelah utara gedung DPR terjadi sedikit keributan. Lantaran ada dua orang yang diduga provokator diamankan pihak kepolisian dan langsung dibawa ke pos polisi di dalam gedung DPR.

Sekadar informasi, para driver ojol ini membawa dua tuntutan. Yaitu meminta kendaraan roda dua menjadi transportasi umum dan tak terima pernyataan politikus PPP, Nurhayati Monoarfa, yang meminta ojol hanya mengangkut barang dan jasa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA