Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan DPR Janji Panggil Nurhayati Monoarfa Yang Bikin Resah Ojol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 28 Februari 2020, 17:39 WIB
Pimpinan DPR Janji Panggil Nurhayati Monoarfa Yang Bikin Resah Ojol
Rahmat Gobel di mobil komando/RMOL
rmol news logo Pimpinan DPR RI berjanji akan memanggil anggota DPR dari Fraksi PPP Nurhayati Monoarfa, yang  menjadi cikal bakal aksi demonstrasi ribuan pengemudi ojek online.

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel saat menemui para pendemo dari pengemudi ojol yang berdemo di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/2).

"Tentu ada hal-hal, statement-statement yang membuat kebingungan bagi ibu-ibu dan bapak-bapak, saya akan memanggil (Nurhayati Monoarfa)," tegas Rahmad Gobel.

Politisi Nasdem ini menyatakan, pimpinan DPR akan meminta yang bersangkutan sekaligus aspirasi ojol ini selanjutnya dilakukan pembahasan di dalam rapat-rapat DPR.

"Oleh karena itu, seperti yang Pak Dasco (Wakil Ketua DPR) sampaikan, kami akan membahasnya didalam rapat-rapat DPR," katanya.

Adapun, terkait apa yang menjadi tuntutan ribuan ojol ini pimpinan DPR menawarkan untuk membentuk tim kecil dan dilakukan diskusi.

"Supaya lebih produktif berdiskusi, bisa lebih objektif. Ini perlu kita bahas bersama-sama. Setuju?," tutur Rahmad Gobel.

"Setuju," sahut massa aksi.

Sekadar informasi, para driver ojol ini membawa dua tuntutan antara lain meminta kendaraan roda dua menjadi transportasi umum dan tak terima pernyataan polisi PPP Nurhayati Monoarfa yang meminta ojol hanya mengangkut barang dan jasa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA