Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Driver Ojol, Dasco: Kami Ingin Menunjukkan Kami Peka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 28 Februari 2020, 18:29 WIB
Temui Driver Ojol, Dasco: Kami Ingin Menunjukkan Kami Peka
Sufmi Dasco Ahmad di mobil komando/RMOL
rmol news logo Dua pimpinan DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Rahmat Gobel menemui driver ojol yang melakukan demonstrasi di depan Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berbicara di atas mobil komando di tengah ribuan massa ojol.

Dasco menyampaikan kedua pimpinan DPR RI sengaja datang ke gedung parlemen setelah mendapatkan informasi adanya gelombang massa saat wakil rakyat tengah menjalani masa reses.

“Kami ingin menunjukan kami peka, kami ingin mendengarkan masukan dari kawan-kawan ojol. Kalau kemarin ada dapat pernyataan itu adalah bagian demokrasi, kalau kawan-kawan menyampaikan itu juga demokrasi,” ujar Dasco.

Dasco menuturkan sebagai wakil rakyat, DPR RI menyambut baik masukan dari driver ojol yang melakukan protes terhadap pernyataan Wakil Ketua Komisi V Nurhayati Monoarfa yang ojol tidak boleh mengangkut penumpang.

Pihaknya meminta agar para driver ojol membentuk tim kecil untuk dapat duduk bersama anggota dewan guna membahas penolakan terhadap wacana kendaraan roda dua tidak boleh dijadikan transportasi umum.

“Kami bertiga menyambut baik kawan kawan sekalian, masukan aspirasi dari kalan akan menjadi masukan. Kawan kawan nanti membentuk tim kecil untuk menyampaikan uu yang dibikin, sehingga asporasi kawan kawan bisa tertampung,” ujarnya.

“ Secepatnya tim kecil nanti setelah reses kami buat petemuan berkala, pertemuan ini penting untuk mendebgar masukan-masukan dari kawan kawan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA