Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Mantap Usung Kadernya Yang Telah Ditetapkan Rakorda Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 02 Maret 2020, 06:30 WIB
PKS Mantap Usung Kadernya Yang Telah Ditetapkan Rakorda Tangsel
Rumaha Ben, Cawalkot Tangsel 2020/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan, memperkenalkan kadernya Ruhama Ben. Ruhama dipersiapkan untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangsel pada September 2020.

Penunjukkan ini telah sesuai dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah memutuskan Ruhama Ben sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangsel 2020.

Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta menyebut bahwa Ruhama Ben adalah kader terbaik PKS Tangsel.

"Hari ini kita usung Ruhama Ben, sebagai kader terbaik PKS Tangsel," ujar Sanuji, kepada media, usai menghadiri rakorda PKS di kantor DPD PKS di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Minggu (1/3).

Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo, mengungkapkan harapannya semua unsur dan struktur kader PKS di Kota Tangsel bersatu memenangkan Ruhama Ben.

“Harapan saya, pada Rakorda Bulan Maret 2020 ini, Kader PKS di Kota Tangsel bersatu padu memenangkan Kader PKS sebagai Bacawalkot Tangsel, Pak Ruhama Ben. Mulai dari tingkat kelurahan (DPRa), kecamatan (DPC), dan Unit Pembinaan dan Pengkaderan Anggota (UPPA), semua menyatu,” tambah Agus.

Agus menyebut Rakorda kali ini, selain mengimbau seluruh Kader PKS di Kota Tangsel agar terus bergerak menyosialisasikan sosok  Ruhama Ben, juga sebagai moment untuk merekrut anggota baru. Ia berharap Kader PKS di Kota Tangsel bertambah.

“Dan juga yang tak lupa untuk terus merekrut kader-kader baru. Harapannya di tahun 2020 ini, Kader PKS di Kota Tangsel bertambah dari 11.000 menjadi 21.021 anggota baru. Sehingga, momen Pilwalkot ini sekaligus memperkenalkan anggota dan merekrut anggota yang baru,” jelas Agus.

Rakorda PKS Kota Tangsel dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhammad, dan juga Putri Wapres RI Siti Nur Azizah Ma’ruf.

Airin berharap dengan adanya keputusan Rakorda akan mempercepat realisasi pembangunan. Misalnya, khususnya pembangunan MRT dan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) dengan bantuan pemerintah pusat.

“Jadi, tentunya kita berharap keterwakilan kader PKS di legislatif maupun eksekutif (Wali Kota Tangsel) bisa mendorong percepatan pembangunan di Kota Tangsel,” lanjut Airin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA