Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan DPR Hargai Keterusterangan Pemerintah Soal WNI Terpapar Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 02 Maret 2020, 13:07 WIB
Pimpinan DPR Hargai Keterusterangan Pemerintah Soal WNI Terpapar Corona
Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Dua warga Kota Depok, Jawa Barat yang merupakan seorang anak dan ibu positif terkena virus corona usai berinteraksi intensif dengan warganegara Jepang di kediaman mereka di Depok.

Pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah yang telah jujur adanya virus corona di Indonesia.

"Ya saya hargai keterusterangan pemerintah bahwa sudah terbuka misalnya ada warga negara itu kemudian terkena virus Conora, supaya apa, antisipasi dan kewaspadaan dari semua pihak itu bisa ditingkatkan," ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (2/3).

Wakil ketua umum Partai Gerindra ini mengaku beberapa waktu lalu telah meminta kepada Kementerian Dalam Negeri untuk membentuk desk virus corona sampai ke pelosok Indonesia, dan mendesak pemerintah untuk segera membentuk crisis center guna penanganan virus corona.

"Saya pikir sudah saatnya pemerintah membentuk krisis center yang kemudian, diketuai oleh Menko PMK, lintas kementerian supaya kita meyakinkan kepada pihak-pihak manapun kalau kita bersiaga terhadap corona dan serius menangani virus corona," demikian Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA