Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Menteri Bahas Isu Aktual Bareng Pemimpin Redaksi, Salah Satunya Soal Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 03 Maret 2020, 22:59 WIB
Empat Menteri Bahas Isu Aktual Bareng Pemimpin Redaksi, Salah Satunya Soal Corona
Forum Pemred/RMOL
rmol news logo Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnny Plate mengumpulkan para pemimpin redaksi media dalam forum pimred guna membahas isu terkini yang tengah hangat di masyarakat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (3/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, selain Menkominfo sebagai penggagas acara, forum pimred itu juga dihadiri Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto; Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi; Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendi.

Acara tersebut berlangsung tertutup untuk media lantaran hanya sebatas makan malam bersama para pimred sambil membahas isu aktual.

“Tapi karena masalah-masalah aktual itu nanti akan dibicarakan dan didiskusikan secara cair, terbuka dengan rekan-rekan pimred. Maka tentu baru bisa kita sampaikan hasil diskusi," ujar Johnny di lokasi.

Johnny mengatakan, diskusi dengan pemimpin redaksi malam ini salah satunya membahas mengeni virus corona baru atau Covid-19 serta beberapa isu lain.

“Masalah aktual negara tidak hanya membahas menyangkut masalah kesehatan, tentu yang lainnya perlu didiskusikan, samakan persepsi serta alur informasinya,” ujarnya.

Dengan menyamakan persepsi antara media dan pemerintah, maka akan menelurkan sebuah informasi terkini untuk masyarakat yang bertanggung jawab dan sesuai dengan standar aturan pers.

"Serta akuntabilitasnya terjaga dengan baik, dan kroscek bisa kita lakukan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA